Chinese At Indonesia


Please Register for unlimited access on this Forum
Silahkan registrasi untuk akses kedalam forum ini

Dirty words, Porn and racist is not allowed.
bahasa kasar, porno dan rasist tidak diperbolehkan


Regards,


Admin



grup untuk sesama warga chinese di Indonesia dimana pun berada demi membina persahabatan dan kekerabatan
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Mr.3D

avatar

Jumlah posting : 211
Level Keaktifan : 976
Reputasi : 21
Join date : 17.05.11
Age : 27

PostSubyek: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Sun May 29, 2011 12:55 pm

wa tinggal di Pademangan perbatasan Mangga Dua & Sunter...mari ngabsen sapa tau kl gathering bisa jalan bareng skalian

_________________


"Never bring a gun or sword to a class, the Lecturer will kill you as soon as possible!"

Kembali Ke Atas Go down
chin_chin

avatar

Jumlah posting : 230
Level Keaktifan : 740
Reputasi : 40
Join date : 15.05.11
Age : 28

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Tue May 31, 2011 12:38 am

w di priuk...

masuk daerah mn yaqh??hMmmm...
pokok na ke gading deket...sunter deket...mangga 2 juga deket...
wkwkwk... bom
Kembali Ke Atas Go down
Masato

avatar

Jumlah posting : 121
Level Keaktifan : 459
Reputasi : 35
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Tue May 31, 2011 1:00 am

buset gathna pilih kasi h bener ya..
ngak sekalian aja yg di jkt ==a
wkwkw...

_________________


*OBJECTION!* Ms. Hart! Were you REALLY looking at that boat!?
Kembali Ke Atas Go down
anisa

avatar

Jumlah posting : 265
Level Keaktifan : 388
Reputasi : 15
Join date : 17.05.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Tue May 31, 2011 10:55 am

aku daerah pondok kopi jauh dari mana-mana
Kembali Ke Atas Go down
enternitylove

avatar

Jumlah posting : 36
Level Keaktifan : 140
Reputasi : 14
Join date : 17.05.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Tue May 31, 2011 1:54 pm

gw di kartini deket pasar ikan situ hwhwhw
Kembali Ke Atas Go down
Mr.3D

avatar

Jumlah posting : 211
Level Keaktifan : 976
Reputasi : 21
Join date : 17.05.11
Age : 27

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Tue May 31, 2011 8:22 pm

kartini saya tauk....tanjung priuk saya jg taukkk...pondok kopi ga taukkk hahah.kl gitu si chin maen ke ibii donkkk^^..
kartini dket swiss bel hotel dkt husada jrg maen ksana...hahaha maennya ke mangdu square ja

pilih kasih apaan??kan maksudnya biar brangkat bareng kl deket gitu lho

_________________


"Never bring a gun or sword to a class, the Lecturer will kill you as soon as possible!"

Kembali Ke Atas Go down
Mr.3D

avatar

Jumlah posting : 211
Level Keaktifan : 976
Reputasi : 21
Join date : 17.05.11
Age : 27

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Tue May 31, 2011 8:23 pm

kartini saya tauk....tanjung priuk saya jg taukkk...pondok kopi ga taukkk hahah.kl gitu si chin maen ke ibii donkkk^^..
kartini dket swiss bel hotel dkt husada jrg maen ksana...hahaha maennya ke mangdu square ja

pilih kasih apaan??kan maksudnya biar brangkat bareng kl deket gitu lho

_________________


"Never bring a gun or sword to a class, the Lecturer will kill you as soon as possible!"

Kembali Ke Atas Go down
anisa

avatar

Jumlah posting : 265
Level Keaktifan : 388
Reputasi : 15
Join date : 17.05.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Wed Jun 01, 2011 7:55 am

Mr.3D wrote:
kartini saya tauk....tanjung priuk saya jg taukkk...pondok kopi ga taukkk hahah.kl gitu si chin maen ke ibii donkkk^^..
kartini dket swiss bel hotel dkt husada jrg maen ksana...hahaha maennya ke mangdu square ja

pilih kasih apaan??kan maksudnya biar brangkat bareng kl deket gitu lho

hehehehe koko aja gatau kan, pondok kopi tuh di perbatasan antara Jakarta sama Bekasi ko, hehehe
Kembali Ke Atas Go down
st_fanuc

avatar

Jumlah posting : 76
Level Keaktifan : 143
Reputasi : 8
Join date : 08.06.11
Age : 29

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Wed Jun 15, 2011 9:55 am

absen dulu d, sunter, deket suntermall..mau makan apa aja ada~

ko kwang alumni ibii?
Kembali Ke Atas Go down
s3varr

avatar

Jumlah posting : 12
Level Keaktifan : 12
Reputasi : 0
Join date : 08.06.11

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Wed Jun 15, 2011 11:13 am

ikutan absen dah
domisili : gading & pecenongan.

ada alumni ibii juga ternyata.

salam kenal
Kembali Ke Atas Go down
kwang

avatar

Jumlah posting : 277
Level Keaktifan : 1169
Reputasi : 18
Join date : 16.05.11
Age : 30

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Wed Jun 15, 2011 11:27 am

st_fanuc wrote:
absen dulu d, sunter, deket suntermall..mau makan apa aja ada~

ko kwang alumni ibii?
oh ya ? di sunter ? deket dunk .. sunter mnaa ? hehe bukan

s3varr wrote:
ikutan absen dah
domisili : gading & pecenongan.

ada alumni ibii juga ternyata.

salam kenal

ada disini yang ibiii \
dimna ni ?
Kembali Ke Atas Go down
admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 102
Level Keaktifan : 235
Reputasi : 8
Join date : 14.05.11

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Wed Jun 15, 2011 11:24 pm

sip
Kembali Ke Atas Go down
http://chineseatindonesia.indonesianforum.net
st_fanuc

avatar

Jumlah posting : 76
Level Keaktifan : 143
Reputasi : 8
Join date : 08.06.11
Age : 29

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Wed Jun 15, 2011 11:28 pm

di sebrangnya sunter mall.. (nyebrang selokan gede)

ko kwang dmn?

s3varr : w sih bukan ibii..tp pernah bbrp x masuk sono bareng tmn2 yg kul disana
salam kenal jg..
Kembali Ke Atas Go down
kwang

avatar

Jumlah posting : 277
Level Keaktifan : 1169
Reputasi : 18
Join date : 16.05.11
Age : 30

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Wed Jun 15, 2011 11:49 pm

dekt banget :) sunter deket danau . .tau ga ? sunter ijo tau ?
Kembali Ke Atas Go down
chin_chin

avatar

Jumlah posting : 230
Level Keaktifan : 740
Reputasi : 40
Join date : 15.05.11
Age : 28

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Thu Jun 16, 2011 1:40 am

@ Mr.3D : kalo g mau maen ke IBII mah gampang San..coz, g jg byk tmn yg kul di situ..
hMmm..boleh lah maen ke IBII..tp., u harus jamu g yee San..jamu g dgn baik loh...g baru mau dech pergi nengok u... Cool
Kembali Ke Atas Go down
st_fanuc

avatar

Jumlah posting : 76
Level Keaktifan : 143
Reputasi : 8
Join date : 08.06.11
Age : 29

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Thu Jun 16, 2011 2:24 am

ko kwang : err..yg deretan pom bensin shell itu bkn?
Kembali Ke Atas Go down
Elissa Regina

avatar

Jumlah posting : 126
Level Keaktifan : 444
Reputasi : 15
Join date : 15.05.11
Age : 22

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Thu Jun 16, 2011 7:15 pm

iktan dh . .

w di pademangan barat
Kembali Ke Atas Go down
kwang

avatar

Jumlah posting : 277
Level Keaktifan : 1169
Reputasi : 18
Join date : 16.05.11
Age : 30

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Fri Jun 17, 2011 10:13 pm

st_fanuc wrote:
ko kwang : err..yg deretan pom bensin shell itu bkn?

bukan yang deket sunter ijo .. tau ga ?


hehehe kapan2 bole kali ya ?" yang deket2 gini kita ngumpul2 gitu hehehhe Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
st_fanuc

avatar

Jumlah posting : 76
Level Keaktifan : 143
Reputasi : 8
Join date : 08.06.11
Age : 29

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Sat Jun 18, 2011 10:46 pm

ga tau deh..ntar w nanya lah ama yg tau jalan

kumpul2 boleh tuh...asal ga pake cipok2an..gw kan kalo kena cium cowok..ha3
Kembali Ke Atas Go down
tangerine

avatar

Jumlah posting : 345
Level Keaktifan : 585
Reputasi : 15
Join date : 02.06.11

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Sat Jun 18, 2011 10:57 pm

st_fanuc wrote:
ga tau deh..ntar w nanya lah ama yg tau jalan

kumpul2 boleh tuh...asal ga pake cipok2an..gw kan kalo kena cium cowok..ha3

buset. mainnya cipok2an si bro ini. hahaha..
Kembali Ke Atas Go down
st_fanuc

avatar

Jumlah posting : 76
Level Keaktifan : 143
Reputasi : 8
Join date : 08.06.11
Age : 29

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Sun Jun 19, 2011 10:28 pm

tangerine : loh yg bahaya bkn gw..lu liat deh emoticonnya kwang tepat diatas post gw.. -____-
Kembali Ke Atas Go down
alexanderprasetya

avatar

Jumlah posting : 1
Level Keaktifan : 1
Reputasi : 0
Join date : 21.06.11
Age : 28

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Tue Jun 21, 2011 8:57 pm

yooooo.......

perkenalkan alexander prasetya anak IBII (institut bisnis dan informatika indonesia)

sebenernya tinggal di jembatan lima deket gajah mada tapi daerah domisili yang sering di dtangin tuh kelapa gading so...sama kaya anak gading d gw....lebih jago dari anak gading untuk tau tempat2 di sana...wkwkwkwkwkkw
Kembali Ke Atas Go down
tohoangel

avatar

Jumlah posting : 2
Level Keaktifan : 2
Reputasi : 0
Join date : 06.07.11
Age : 22

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Wed Jul 06, 2011 9:25 am

saya dari cibinong , bogor ..
tapi tiap hari minggu ke VJDJ (vihara di sunter agung)
suka maen ke gading juga ,,
kpn2 kalo ada gath d MKG aja yo
Kembali Ke Atas Go down
s3varr

avatar

Jumlah posting : 12
Level Keaktifan : 12
Reputasi : 0
Join date : 08.06.11

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Sat Jul 09, 2011 11:03 am

@toho , jauh sekali dari cibinong ke jakarta.
Kembali Ke Atas Go down
sOnCoOL

avatar

Jumlah posting : 48
Level Keaktifan : 64
Reputasi : 1
Join date : 01.06.11
Age : 28

PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   Sun Jul 31, 2011 11:31 pm

hahahha... lagi di gading ni gw 3 hari :p
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya   

Kembali Ke Atas Go down
 

Sunter-Gading-Mangga2 dan sekitarnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Chinese At Indonesia :: Lounge :: Perkenalan-