Chinese At Indonesia


Please Register for unlimited access on this Forum
Silahkan registrasi untuk akses kedalam forum ini

Dirty words, Porn and racist is not allowed.
bahasa kasar, porno dan rasist tidak diperbolehkan


Regards,


Admin



grup untuk sesama warga chinese di Indonesia dimana pun berada demi membina persahabatan dan kekerabatan
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cara menghilangkan jerawat !! Alami!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
FerdinandKusuma

avatar

Jumlah posting : 71
Level Keaktifan : 218
Reputasi : 2
Join date : 17.05.11
Age : 24

PostSubyek: Cara menghilangkan jerawat !! Alami!!   Wed Jun 01, 2011 12:26 am

Tips cara menghilangkan jerawat dan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami


1. Yang terpenting dan wajib kita lakukan agar terbebas dari yang
namanya jerawat adalah selalu rajin membersihkan muka terutama untuk
kulit berminyak, apalagi sehabis melakukan aktifitas di luar ruangan.
Biasanya debu yang mengandung kotoran akan hinggap ke wajah. Bersihkan
dengan kain atau handuk yang bersih setelah cuci muka, karena bakteri
suka dengan tempat yang lembab dan hangat. Jangan pakai tangan telanjang, karena sama juga bohong kalau memakai tangan .

2. Hindari / minimalkan mengkonsumsi makanan yang mengandung gula
(sugar), coklat (chocolate), dan kacang dan juga makanan pedas,
berminyak serta makanan berlemak. Makanan-makanan seperti itu akan
mengganggu peredaran darah pada tubuh, jadi proses detoxitasi tidak bisa
berjalan dengan lancar. Usakan rajin mengkonsumsi sayuran dan buah.
Daun kemangi dan daun peterseli (parsley) dipercaya juga bisa mengobati
jerawat dari dalam tubuh. Untuk buah, bisa mengkonsumsi apel karena
mengandung antioksidan.

3. Rajin berolahraga. Karena dengan berolahraga, panas tubuh akan
membuka pori-pori wajah dan mengeluarkan kotorannya. Penjelasannya
begini, saat kita olahraga maka peredaran darah kita akan lancar dan
proses detoxitasi akan berjalan teratur, jadi darah-darah kotor yang ada
di dalam tubuh bisa terbuang.

4. Minum air putih (air mineral) secukupnya.
Kalau bisa, penuhi anjuran para dokter dengan konsumsi air mineral 8
gelas perhari. Karena menurut sebuah sumber yang dapat dipercaya, dengan
berolahraga dan minum air putih secara teratur membuat jerawat enggan
muncul. Tentunya dibarengi dengan melakukan poin no.1 yaitu memelihara
kebersihan wajah dan tubuh.

5. Hindari stress.
Menurut banyak sumber yang saya baca, salah satu pemicu jerawat adalah
akibat stress. Jadi kalau kamu ingin menghilangkan jerawat atau
mencegahnya agar tidak muncul, sebisa mungkin hindari stress. Enjoy aja
lagi, nikmati hidup ! go go go..

6. Memakai masker dari pepaya
Coba buat masker pepaya untuk menghilangkan jerawat secara alami.
Caranya, Pepaya yang sudah matang dihaluskan (bisa ditambahkan jeruk
nipis), dan pakailah untuk maskeran. Diamkan sampai kering. Kemudian
bersihkan dengan air hangat. Lebih baik dilakukan menjelang tidur.
Masker pepaya, selain bisa menghilangkan jerawat secara alami, juga
mempunyai khasiat menghilangkan komedo dan mencegah wajah kusam.
Sebenarnya masih banyak komposisi masker alami yang bisa digunakan untuk
menghilangkan jerawat. Misalnya masker tomat dan mentimun, caranya buah
tomat atau timun, dipotong tipis-tipis, kemudian diamkan di kulit
sekitar 10-15 menit.

7. Jangan pernah memencet jerawat
Bukan malah sembuh, tapi malah bisa menyebabkan noda-noda hitam dan bopeng pada wajah.
7 d atas cuman sebagian kecil tipsnya sih...kulit orang memang berbeda-beda tpi mungkin d coba 7 tips d atas bisa berhasilmoga" membantu smuanya hehe
Kembali Ke Atas Go down
anisa

avatar

Jumlah posting : 265
Level Keaktifan : 388
Reputasi : 15
Join date : 17.05.11
Age : 24

PostSubyek: Re: Cara menghilangkan jerawat !! Alami!!   Wed Jun 01, 2011 2:19 pm

thanks ya info nya, harus aku coba seperti nya
salam kenal ya :D
Kembali Ke Atas Go down
FerdinandKusuma

avatar

Jumlah posting : 71
Level Keaktifan : 218
Reputasi : 2
Join date : 17.05.11
Age : 24

PostSubyek: Re: Cara menghilangkan jerawat !! Alami!!   Wed Jun 01, 2011 5:50 pm

Good luck deh hehe...
Kembali Ke Atas Go down
anisa

avatar

Jumlah posting : 265
Level Keaktifan : 388
Reputasi : 15
Join date : 17.05.11
Age : 24

PostSubyek: Re: Cara menghilangkan jerawat !! Alami!!   Wed Jun 01, 2011 6:03 pm

thanks yew, aku caca, 16 tahun, baru mau 17 juli nanti hehe
Kembali Ke Atas Go down
des_jung

avatar

Jumlah posting : 838
Level Keaktifan : 2026
Reputasi : 34
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Cara menghilangkan jerawat !! Alami!!   Wed Jun 01, 2011 9:58 pm

denger2 ada cara menghilangkan jerawat pake odol.haha

_________________
Engineered For Freedom!
Kembali Ke Atas Go down
Billy Febrio

avatar

Jumlah posting : 9
Level Keaktifan : 10
Reputasi : 0
Join date : 30.05.11
Age : 25

PostSubyek: Re: Cara menghilangkan jerawat !! Alami!!   Wed Jun 01, 2011 10:52 pm

katanya sih itu cma mitos doang klo pke odol. yang ada pedes2 muka. hahaha (pengalaman)
Kembali Ke Atas Go down
kwang

avatar

Jumlah posting : 277
Level Keaktifan : 1169
Reputasi : 18
Join date : 16.05.11
Age : 31

PostSubyek: Re: Cara menghilangkan jerawat !! Alami!!   Thu Jun 02, 2011 3:38 pm

tiips ke 8 :

- siapkan uang yang banyak untuk preawatan wajah ;P dan ke dokter muka
Kembali Ke Atas Go down
anisa

avatar

Jumlah posting : 265
Level Keaktifan : 388
Reputasi : 15
Join date : 17.05.11
Age : 24

PostSubyek: Re: Cara menghilangkan jerawat !! Alami!!   Thu Jun 02, 2011 3:52 pm

@ko Billy : hehehe lah kok bisa pake odol ko? perih ya?

@ko Kwang : ke dokter ga ampuh juga aku, katanya masalah hormon zzz
Kembali Ke Atas Go down
FerdinandKusuma

avatar

Jumlah posting : 71
Level Keaktifan : 218
Reputasi : 2
Join date : 17.05.11
Age : 24

PostSubyek: Re: Cara menghilangkan jerawat !! Alami!!   Thu Jun 02, 2011 4:56 pm

yaaa...pke odol tu ada memang mitos nya pke odol dingin" gimana gtu haha....
klo ke dokter repot mahal haha...
Mending berdoa aja biar jerawatnya ilang
Kembali Ke Atas Go down
des_jung

avatar

Jumlah posting : 838
Level Keaktifan : 2026
Reputasi : 34
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Cara menghilangkan jerawat !! Alami!!   Sat Jun 04, 2011 10:20 am

kalo aku pake odol rada keliatan hasilnya,hehe
tiap org punya jenis wajah dan hormon yg berbeda2,mgkn disitu pengaruhnya,hehe
kalo resep yg aku pernah dgr malah pake sabun cap kucing.haha

_________________
Engineered For Freedom!
Kembali Ke Atas Go down
FerdinandKusuma

avatar

Jumlah posting : 71
Level Keaktifan : 218
Reputasi : 2
Join date : 17.05.11
Age : 24

PostSubyek: Re: Cara menghilangkan jerawat !! Alami!!   Sat Jun 04, 2011 8:45 pm

des_jung wrote:
kalo aku pake odol rada keliatan hasilnya,hehe
tiap org punya jenis wajah dan hormon yg berbeda2,mgkn disitu pengaruhnya,hehe
kalo resep yg aku pernah dgr malah pake sabun cap kucing.haha

waw -_- kenapa kok harus kucing kwkw...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cara menghilangkan jerawat !! Alami!!   

Kembali Ke Atas Go down
 

Cara menghilangkan jerawat !! Alami!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Chinese At Indonesia :: Serious Talk :: Kesehatan-