Chinese At Indonesia


Please Register for unlimited access on this Forum
Silahkan registrasi untuk akses kedalam forum ini

Dirty words, Porn and racist is not allowed.
bahasa kasar, porno dan rasist tidak diperbolehkan


Regards,


Admin



grup untuk sesama warga chinese di Indonesia dimana pun berada demi membina persahabatan dan kekerabatan
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Culinary World - Chinese Cuisine 中餐

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
Justin

avatar

Jumlah posting : 113
Level Keaktifan : 130
Reputasi : 2
Join date : 06.08.11
Age : 26

PostSubyek: Re: Culinary World - Chinese Cuisine 中餐   Mon Aug 08, 2011 9:51 am

stellaelieka wrote:
Masak aer mulu yg ad kembunqq..bkn kenyang..wkwkkwk

Wkwkwkwkwk kan minum aer juga sehat smiles

Btw yang pandai masak bisa share resepnya juga dong
Sapa tau ada yang mau nyoba Exclamation
Kembali Ke Atas Go down
anisa

avatar

Jumlah posting : 265
Level Keaktifan : 388
Reputasi : 15
Join date : 17.05.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Culinary World - Chinese Cuisine 中餐   Mon Aug 08, 2011 3:22 pm

Justin wrote:
dah masak aer aja dah

kapan mau jagonya kalo dari kecil belajarnya masak air melulu, ntar suami sama anak gue bisa jadi sapi gelonggongan hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Justin

avatar

Jumlah posting : 113
Level Keaktifan : 130
Reputasi : 2
Join date : 06.08.11
Age : 26

PostSubyek: Re: Culinary World - Chinese Cuisine 中餐   Mon Aug 08, 2011 5:39 pm

anisa wrote:
Justin wrote:
dah masak aer aja dah

kapan mau jagonya kalo dari kecil belajarnya masak air melulu, ntar suami sama anak gue bisa jadi sapi gelonggongan hahaha

trus masak apa?

klo aku seh masak cuman bisa nasi goreng, telor, mie, tahu/tempe/udang goreng tepung, martabak asin/manis, sate
lainnya apa ya blom keinget

kalo yang kue" bolu kukus, pancake, puding/ager"
Kembali Ke Atas Go down
anisa

avatar

Jumlah posting : 265
Level Keaktifan : 388
Reputasi : 15
Join date : 17.05.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Culinary World - Chinese Cuisine 中餐   Wed Aug 10, 2011 4:33 am

@ ko justin :
omaigat ko justin lebih jago yaah..
(malu ah) *ngacir
Kembali Ke Atas Go down
Justin

avatar

Jumlah posting : 113
Level Keaktifan : 130
Reputasi : 2
Join date : 06.08.11
Age : 26

PostSubyek: Re: Culinary World - Chinese Cuisine 中餐   Wed Aug 10, 2011 10:13 am

anisa wrote:
@ ko justin :
omaigat ko justin lebih jago yaah..
(malu ah) *ngacir

ah ngga seberapa kok

tadinya mau sekolah koki tapi ga jadi gara" takut megang ikan wakakakakak
Kembali Ke Atas Go down
anisa

avatar

Jumlah posting : 265
Level Keaktifan : 388
Reputasi : 15
Join date : 17.05.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Culinary World - Chinese Cuisine 中餐   Wed Aug 10, 2011 2:53 pm

hah? hahahaha
kenapa takut? ikan kan baik (sotoy)
sekolah koki? kenapa ga ambil pastry aja?
kan ga ketemu ikan-ikanan terlalu sering, bahkan mungkin tidak sama sekali?
Kembali Ke Atas Go down
Justin

avatar

Jumlah posting : 113
Level Keaktifan : 130
Reputasi : 2
Join date : 06.08.11
Age : 26

PostSubyek: Re: Culinary World - Chinese Cuisine 中餐   Wed Aug 10, 2011 3:40 pm

anisa wrote:
hah? hahahaha
kenapa takut? ikan kan baik (sotoy)
sekolah koki? kenapa ga ambil pastry aja?
kan ga ketemu ikan-ikanan terlalu sering, bahkan mungkin tidak sama sekali?

ga tau takut aja wakakakaak

dulu ga tau kalo ada pastry taunya ya sekolah koki yang masak" doang

soalnya udah males kuliah yang aneh"

kalo masak kan kayaknya enak tuh cuma masak doang trus makan" wakakaakak
Kembali Ke Atas Go down
anisa

avatar

Jumlah posting : 265
Level Keaktifan : 388
Reputasi : 15
Join date : 17.05.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Culinary World - Chinese Cuisine 中餐   Fri Aug 12, 2011 3:02 pm

hahahaha
kok aneh takut ikan, tapi kalo makan pasti suka deh?
terus sekarang jadi koko jurusan apa?
Kembali Ke Atas Go down
Justin

avatar

Jumlah posting : 113
Level Keaktifan : 130
Reputasi : 2
Join date : 06.08.11
Age : 26

PostSubyek: Re: Culinary World - Chinese Cuisine 中餐   Sat Aug 13, 2011 9:52 am

anisa wrote:
hahahaha
kok aneh takut ikan, tapi kalo makan pasti suka deh?
terus sekarang jadi koko jurusan apa?

kalo makannya sih suka tapi ya cuma tertentu aja tergantung cara masaknya

sekarang malah nyasar ke DKV
Kembali Ke Atas Go down
anisa

avatar

Jumlah posting : 265
Level Keaktifan : 388
Reputasi : 15
Join date : 17.05.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Culinary World - Chinese Cuisine 中餐   Sat Aug 13, 2011 3:27 pm

hahahaha apalagi kalo di buat pindang enak bangeeeet

tapi bagus tuh ko DKV :D
Kembali Ke Atas Go down
Justin

avatar

Jumlah posting : 113
Level Keaktifan : 130
Reputasi : 2
Join date : 06.08.11
Age : 26

PostSubyek: Re: Culinary World - Chinese Cuisine 中餐   Sat Aug 13, 2011 4:37 pm

ya bagus sih
tapi ya mata kuliahnya nggambar terus tiap hari dari pagi sampe sore @_@

ampe eneg sama bau cat


kalo ikan sih paling suka di bakar kecap gitu rasanya jadi gurih" manis
Kembali Ke Atas Go down
anisa

avatar

Jumlah posting : 265
Level Keaktifan : 388
Reputasi : 15
Join date : 17.05.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Culinary World - Chinese Cuisine 中餐   Thu Aug 25, 2011 10:07 am

hahaha namanya juga kuliah, coba kalo misalkan masuk jurusan akun. Enek nya bukan sama cat tapi sama angka zzzz bikin bete.

hahaha itu mah jangan ditanya aku juga suka bangeeet
Kembali Ke Atas Go down
Yulietta

avatar

Jumlah posting : 72
Level Keaktifan : 78
Reputasi : 0
Join date : 15.06.11
Age : 26

PostSubyek: Re: Culinary World - Chinese Cuisine 中餐   Mon Oct 31, 2011 6:08 pm

ikan bakar kecap memang enak, kalo ditambah mentega jadi tambah gurih.. No
aku bisa makan ikan bakar 1 ekor langsung, tapi tanpa nasi.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
BojepJoe

avatar

Jumlah posting : 366
Level Keaktifan : 797
Reputasi : 18
Join date : 16.05.11
Age : 28

PostSubyek: Re: Culinary World - Chinese Cuisine 中餐   Tue Nov 29, 2011 7:21 am

Yulietta wrote:
ikan bakar kecap memang enak, kalo ditambah mentega jadi tambah gurih..
aku bisa makan ikan bakar 1 ekor langsung, tapi tanpa nasi..

1 ekor langsung dilahap sekaligus sekali gigit?
kok serem ya.... hehe
Kembali Ke Atas Go down
Yulietta

avatar

Jumlah posting : 72
Level Keaktifan : 78
Reputasi : 0
Join date : 15.06.11
Age : 26

PostSubyek: Re: Culinary World - Chinese Cuisine 中餐   Sat Dec 03, 2011 11:50 am

BojepJoe wrote:
Yulietta wrote:
ikan bakar kecap memang enak, kalo ditambah mentega jadi tambah gurih..
aku bisa makan ikan bakar 1 ekor langsung, tapi tanpa nasi..

1 ekor langsung dilahap sekaligus sekali gigit?
kok serem ya.... hehe

hahaha.. bukan gituuu.. maksud e skali makan habis 1 ekor.. wkwkwkwk..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Culinary World - Chinese Cuisine 中餐   

Kembali Ke Atas Go down
 

Culinary World - Chinese Cuisine 中餐

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Chinese At Indonesia :: Hobby :: World of Culinary-