Chinese At Indonesia


Please Register for unlimited access on this Forum
Silahkan registrasi untuk akses kedalam forum ini

Dirty words, Porn and racist is not allowed.
bahasa kasar, porno dan rasist tidak diperbolehkan


Regards,


Admin



grup untuk sesama warga chinese di Indonesia dimana pun berada demi membina persahabatan dan kekerabatan
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Coldplay EP / B-side

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
BojepJoe

avatar

Jumlah posting : 366
Level Keaktifan : 797
Reputasi : 18
Join date : 16.05.11
Age : 28

PostSubyek: Coldplay EP / B-side    Wed Jun 29, 2011 10:59 am

Pasti kita semua tau dan pernah denger band alternative rock asal bitish ini. Coldplay sendiri udah ngeluarin 4 studio albums;
-Parachutes (2000)
-A Rush of Blood to the Head (2002)
-X&Y (2005)
-Viva la Vida or Death and All His Friends (2008)

tapi mungkin yang ga banyak org tau, coldplay itu punya banyak lagu lain yg ga dimasukin ke dalam studio albums mereka. Lagu2 tsb dimasukin ke dalam Extended plays ato ga direlease alias B-side. ternyata lagu2 tsb juga ga kalah bagus dr lagu2 studio albumsnya.

Extended plays

1998 Safety
1999 The Blue Room
2000 Acoustic
2000 Mince Spies
2001 Trouble – Norwegian Live EP
2003 Remixes
2008 Prospekt's March
2011 Every Teardrop Is a Waterfall

berhubung 26 juni kmrn Coldplay baru ngerelease EP Every Teardrop Is a Waterfall gw mau share aja bbrpa lagu B-side / EP yg mnrt gw enak didenger.. Very Happy

Coldplay - See you soon (EP Blue Room)
Spoiler:
 

Coldplay - Gravity (B-side) ~ salah satu B-side Coldplay terbaik mnrt fans.
Spoiler:
 

Coldplay - Every Teardrop Is A Waterfall
Spoiler:
 

yg ini 'sekuel' dari single pertama di VLVaDAAHF, tapi ada lyricsnya.
Coldplay - Life in technicolor ii
Spoiler:
 

Crying or Very sad no dl yah.. Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
des_jung

avatar

Jumlah posting : 838
Level Keaktifan : 2026
Reputasi : 34
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Coldplay EP / B-side    Wed Jun 29, 2011 11:28 am

gw suka yg judulnya Yellow.haha

tp tetep Speed Of Sound yg the oke.

[You must be registered and logged in to see this link.]

_________________
Engineered For Freedom!
Kembali Ke Atas Go down
BojepJoe

avatar

Jumlah posting : 366
Level Keaktifan : 797
Reputasi : 18
Join date : 16.05.11
Age : 28

PostSubyek: Re: Coldplay EP / B-side    Wed Jun 29, 2011 11:37 am

jiah itu mah studio albums.. Very Happy
coba didenger yg ep b-side. kurang diapresiasi, tapi bagus2 bgt.
Kembali Ke Atas Go down
des_jung

avatar

Jumlah posting : 838
Level Keaktifan : 2026
Reputasi : 34
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Coldplay EP / B-side    Fri Jul 01, 2011 12:06 am

males denger album2 laennya.haha belum minat mendalami musik2 alternative/garage.ckck
soalnya biasanya lagu yg bagus gk banyak.hehe
kalo di indo ada nidji nih,hehe

_________________
Engineered For Freedom!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Coldplay EP / B-side    

Kembali Ke Atas Go down
 

Coldplay EP / B-side

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Chinese At Indonesia :: Entertainment :: Ruang Musik :: Musik Barat-