Chinese At Indonesia


Please Register for unlimited access on this Forum
Silahkan registrasi untuk akses kedalam forum ini

Dirty words, Porn and racist is not allowed.
bahasa kasar, porno dan rasist tidak diperbolehkan


Regards,


Admin



grup untuk sesama warga chinese di Indonesia dimana pun berada demi membina persahabatan dan kekerabatan
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 The Chinese Dynasties

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
windi juniensia

avatar

Jumlah posting : 61
Level Keaktifan : 111
Reputasi : 0
Join date : 26.06.11
Age : 23

PostSubyek: The Chinese Dynasties   Wed Jun 29, 2011 3:45 pm

[You must be registered and logged in to see this link.]

i2 nama dynasti yg ad d cina..
heheh..
(maaf klu ad kekurangan)
Kembali Ke Atas Go down
jeff rizuki



Jumlah posting : 240
Level Keaktifan : 352
Reputasi : 0
Join date : 23.05.11
Age : 27

PostSubyek: Re: The Chinese Dynasties   Wed Jun 29, 2011 7:50 pm

kirain threadnya bakal panjang,ga tahunya cuma link foto doank
Kembali Ke Atas Go down
BojepJoe

avatar

Jumlah posting : 366
Level Keaktifan : 797
Reputasi : 18
Join date : 16.05.11
Age : 28

PostSubyek: Re: The Chinese Dynasties   Wed Jun 29, 2011 8:02 pm

mayan lah dr pada manyun. jarang2 cewe mampir bikin trit ke forbud, harus diapresiasi. Very Happy haha

tapi kok linknya ga bisa ya? content not found? Razz
Kembali Ke Atas Go down
jeff rizuki



Jumlah posting : 240
Level Keaktifan : 352
Reputasi : 0
Join date : 23.05.11
Age : 27

PostSubyek: Re: The Chinese Dynasties   Wed Jun 29, 2011 8:37 pm

ia sepi ya nih subforum,semoga kelak bisa ramai
Kembali Ke Atas Go down
windi juniensia

avatar

Jumlah posting : 61
Level Keaktifan : 111
Reputasi : 0
Join date : 26.06.11
Age : 23

PostSubyek: Re: The Chinese Dynasties   Wed Jun 29, 2011 9:07 pm

aq td cb mw msuk'in ftOnx..
tp,g bs..
jdinx,aq cm msuk'in link-nya aj..


@Joe : masa g bs d buka??
Kembali Ke Atas Go down
windi juniensia

avatar

Jumlah posting : 61
Level Keaktifan : 111
Reputasi : 0
Join date : 26.06.11
Age : 23

PostSubyek: Re: The Chinese Dynasties   Wed Jun 29, 2011 10:27 pm

=http://img842.imageshack.us/i/img00135201106291242.jpg/]

Uploaded with =http://imageshack.us]ImageShack.us
Kembali Ke Atas Go down
BojepJoe

avatar

Jumlah posting : 366
Level Keaktifan : 797
Reputasi : 18
Join date : 16.05.11
Age : 28

PostSubyek: Re: The Chinese Dynasties   Wed Jun 29, 2011 10:50 pm

wew hehe bioh dimana tuh?
Kembali Ke Atas Go down
windi juniensia

avatar

Jumlah posting : 61
Level Keaktifan : 111
Reputasi : 0
Join date : 26.06.11
Age : 23

PostSubyek: Re: The Chinese Dynasties   Wed Jun 29, 2011 10:52 pm

bioh??
mksdnx??
hehhee
Kembali Ke Atas Go down
BojepJoe

avatar

Jumlah posting : 366
Level Keaktifan : 797
Reputasi : 18
Join date : 16.05.11
Age : 28

PostSubyek: Re: The Chinese Dynasties   Wed Jun 29, 2011 11:00 pm

backgroundnya gambar bio "Hoo Tong Bio" Smile
Kembali Ke Atas Go down
windi juniensia

avatar

Jumlah posting : 61
Level Keaktifan : 111
Reputasi : 0
Join date : 26.06.11
Age : 23

PostSubyek: Re: The Chinese Dynasties   Wed Jun 29, 2011 11:02 pm

OOhh..
i2 aq dpt dr tmpat ibadah q,kO..
Kembali Ke Atas Go down
des_jung

avatar

Jumlah posting : 838
Level Keaktifan : 2026
Reputasi : 34
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: The Chinese Dynasties   Thu Jun 30, 2011 2:25 am

wow,gw tadi belum sempat cek tritnya,kirain mau bahas ttg dinasty2 nya.
kyknya mayan lengkap jg list nya. butuh penjelasan lbh lanjut nih,hehe

_________________
Engineered For Freedom!
Kembali Ke Atas Go down
windi juniensia

avatar

Jumlah posting : 61
Level Keaktifan : 111
Reputasi : 0
Join date : 26.06.11
Age : 23

PostSubyek: Re: The Chinese Dynasties   Thu Jun 30, 2011 9:45 am

iy..
aq lg cb cri lbh bnx sOal sjrahnx..
Kembali Ke Atas Go down
kwang

avatar

Jumlah posting : 277
Level Keaktifan : 1169
Reputasi : 18
Join date : 16.05.11
Age : 30

PostSubyek: Re: The Chinese Dynasties   Thu Jun 30, 2011 3:07 pm

jarang cewek yang buat thread disini ..
wah hebat ya ? :)


Kembali Ke Atas Go down
windi juniensia

avatar

Jumlah posting : 61
Level Keaktifan : 111
Reputasi : 0
Join date : 26.06.11
Age : 23

PostSubyek: Re: The Chinese Dynasties   Thu Jun 30, 2011 5:08 pm

hahah..
msh cba2,kq.. :D
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: The Chinese Dynasties   

Kembali Ke Atas Go down
 

The Chinese Dynasties

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Chinese At Indonesia :: Serious Talk :: Sejarah, Politik, Hukum, dan Kebudayaan-