Chinese At Indonesia


Please Register for unlimited access on this Forum
Silahkan registrasi untuk akses kedalam forum ini

Dirty words, Porn and racist is not allowed.
bahasa kasar, porno dan rasist tidak diperbolehkan


Regards,


Admin



grup untuk sesama warga chinese di Indonesia dimana pun berada demi membina persahabatan dan kekerabatan
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 kebiasaan makanan ini perlu diperhatikan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kwang

avatar

Jumlah posting : 277
Level Keaktifan : 1169
Reputasi : 18
Join date : 16.05.11
Age : 31

PostSubyek: kebiasaan makanan ini perlu diperhatikan   Mon Jul 25, 2011 4:49 pm



NILAH.COM, Jakarta - Sering mengkonsumsi 'makanan' sehat untuk mendapatkan berat badan ideal setiap hari belum tentu bagus untuk kesehatan.

Karena tidak selamanya makanan yang terlihat sehat karena mengandung nilai gizi yang baik bagus untuk dikonsumsi terlalu sering. Seperti dikutip Health Me up, berikut beberapa makanan yang tidak aman dikonsumsi setiap hari.

Kentang

Riset membuktikan, kentang adalah salah satu makanan yang menambah berat badan. Kentang juga merupakan salah satu makanan yang sering ditambahkan pada makanan lain sebagai penambah rasa atau makanan sampingan. Sebaiknya ganti kentang dengan sayuran hijau.

Makan manis setelah makan

Banyak yang suka mengonsumsi makanan manis setelah makan seperti pencuci mulut. Hal ini sebenarnya tidak perlu sama sekali. Tidak perlu menambah gula setelah makan karena Anda sudah mendapatkannya.

Segelas susu

Susu memang sehat, tapi bisa mengganggu proses diet Anda. Jika Anda biasa mengonsumsi susu setiap pagi, saat ngemil dan sebelum tidur, coba berhenti selama sebulan dan rasakan perbedaannya. Jika berat badan turun, maka ini bisa menjadi solusi diet Anda. Konsumsilah susu sesekali, jangan setiap hari.

Karbohidrat tinggi saat ngemil sore

Seringkali Anda merasa lapar di sore hari. Untuk menganjal perut, tanpa ragu Anda memakan makanan berkabohidrat tinggi. Sandwich dan samosa adalah contoh makanan berkarbohidrat yang sering dijadikan camilan.

Pilihan makanan ini berisiko pada diet Anda. Lebih baik pilih makanan yang kaya protein dan lemak tak jenuh seperti kacang.

Cemilan sehat

Melihat label seperti ini pada makanan membuat kebanyakan orang tidak ragu mengonsumsinya terus-menerus. Padahal makanan ini tidak sepenuhnya sehat, karena dari hasil olahan. Tetap saja nutrisi terbaik adalah makanan alami. Seperti kacang, buah dan sayur. [mor]
Kembali Ke Atas Go down
 

kebiasaan makanan ini perlu diperhatikan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Chinese At Indonesia :: Serious Talk :: Kesehatan-