Chinese At Indonesia


Please Register for unlimited access on this Forum
Silahkan registrasi untuk akses kedalam forum ini

Dirty words, Porn and racist is not allowed.
bahasa kasar, porno dan rasist tidak diperbolehkan


Regards,


Admin



grup untuk sesama warga chinese di Indonesia dimana pun berada demi membina persahabatan dan kekerabatan
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Capek Diet, Ivan Gunawan Pilih Sedot Lemak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kwang

avatar

Jumlah posting : 277
Level Keaktifan : 1169
Reputasi : 18
Join date : 16.05.11
Age : 31

PostSubyek: Capek Diet, Ivan Gunawan Pilih Sedot Lemak   Fri Jul 29, 2011 4:49 pm



Memiliki tubuh yang lebih langsing ternyata juga merupakan hal yang didambakan oleh selebritis bertubuh subur yang sekaligus desainer kondang, Ivan Gunawan. Ivan mengakui bahwa dirinya melakukan operasi sedot lemak!

"Aku bukannya tersiksa ya sedot lemak, malah seneng. Saya justru membatasi makan. Gak makan nasi, kurangi makan manis. Kalo puasa nanti sakit ya jalani aja, apalagi gak ada aktifitas. Dokter sih bilang bisa makan apapun, tapi melihat operasi jadi sayang makan banyak. Pengen cepet pulih aja dan berolahraga," pungkas pria yang pernah menjadi presenter INBOX ini.

Ivan juga mengaku bahwa dirinya belum sempat melakukan timbang badan semenjak operasi tersebut. Hanya dirinya merasa bahwa pakaian dengan ukuran XL sudah cukup besar bagi tubuhnya.

"Pengen kurus banget sih nggak, cuma pengen pake baju yang saya pengen aja. Tertantang biar slim lagi. Sekarang celana-celana dikecilin semua. Buat saya kalo jadi lebih pede itu dari dulu, karena kan perutnya lebih rata. Kalo dulu kan bulet banget, hahahahaha. Emang sih masih pake korset," ungkapnya.

Mantan kekasih penyanyi Rossa ini mengungkapkan bahwa ketika dirinya memutuskan untuk sedot lemak itu adalah karena anjuran seorang dokter.

"Tawaran dari temen juga ada, saya takut kolesterol juga kan. Apalagi banyak menganggu aktifitas, jadi saya putusin sedot lemak. Apalagi capek juga diet mati-matian malah gak kurus tapi sakit. Dengan sedot lemak badan jadi enteng, banyak berubah lah," tutupnya. (kpl/ato/aia)
Kembali Ke Atas Go down
 

Capek Diet, Ivan Gunawan Pilih Sedot Lemak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Chinese At Indonesia :: Entertainment :: Entertainment's news-