Chinese At Indonesia


Please Register for unlimited access on this Forum
Silahkan registrasi untuk akses kedalam forum ini

Dirty words, Porn and racist is not allowed.
bahasa kasar, porno dan rasist tidak diperbolehkan


Regards,


Admin



grup untuk sesama warga chinese di Indonesia dimana pun berada demi membina persahabatan dan kekerabatan
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Wanita: matre atau mencari kepastian dalam hidup?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tangerine

avatar

Jumlah posting : 345
Level Keaktifan : 585
Reputasi : 15
Join date : 02.06.11

PostSubyek: Wanita: matre atau mencari kepastian dalam hidup?   Mon Aug 15, 2011 12:01 am

Wanita biasanya mencari pria yang sudah mapan untuk dijadikan pendamping hidup. Makanya wanita terkadang mempunyai suami yang umurnya lebih tua. Namun ada 2 anggapan mengenai fenomena ini:

Anggapan 1:
Wanita kerap dianggap matre / materialistis karena cenderung lebih memikirkan masalah harta dan kemapanan daripada cinta. Cinta menjadi urusan belakangan, cinta bisa tumbuh nantinya. Begitu biasa kutipan-kutipan yang sering didengar.

Anggapan 2:
Wanita hanya mencari kepastian dalam hidup, oleh karena itu mereka memilih pria yang sudah mapan. Wanita berpikir lebih realistis. Dengan cinta memangnya bisa beli susu bayi? Memangnya cinta bisa bikin kenyang?


Bagaimana tanggapan anda?
Kembali Ke Atas Go down
Elissa Regina

avatar

Jumlah posting : 126
Level Keaktifan : 444
Reputasi : 15
Join date : 15.05.11
Age : 21

PostSubyek: Re: Wanita: matre atau mencari kepastian dalam hidup?   Mon Aug 15, 2011 9:02 am

bkn ny beda y? kl wanita matre itu dr pcran ud mnta ini itu bwt d blnja in . trs kl misal wanita mncari kepastian hdup , itu si semua cewe jg mw ny gt jman skrg gt mn bs beli kbutuhan g pke uang tp kn kl mreka ga berfoya-foya gt sm uang cwo ny itu , hny bwt bli kbutuhan yg + bwt ank serta kluarga
Kembali Ke Atas Go down
chin_chin

avatar

Jumlah posting : 230
Level Keaktifan : 740
Reputasi : 40
Join date : 15.05.11
Age : 27

PostSubyek: Re: Wanita: matre atau mencari kepastian dalam hidup?   Mon Aug 15, 2011 5:38 pm

wahhh...setuju bgt sama elissa..

tuntutan hidup itu..bukan matre...
krna dari yg selama ini g liat..faktor utama yg ngancurin rumah tangga itu yach perekonomian rumah tangga..bener ga?? smiles
Kembali Ke Atas Go down
Elissa Regina

avatar

Jumlah posting : 126
Level Keaktifan : 444
Reputasi : 15
Join date : 15.05.11
Age : 21

PostSubyek: Re: Wanita: matre atau mencari kepastian dalam hidup?   Thu Aug 18, 2011 10:23 am

makasi chin . . iya , bner bgt . .
Kembali Ke Atas Go down
jhoelsz

avatar

Jumlah posting : 32
Level Keaktifan : 99
Reputasi : 6
Join date : 06.06.11
Age : 26

PostSubyek: Re: Wanita: matre atau mencari kepastian dalam hidup?   Thu Aug 18, 2011 11:53 am

tpi ada juga
yg emang bner2 matre
ini minta dbeliin itu minta dibeliin
Kembali Ke Atas Go down
tangerine

avatar

Jumlah posting : 345
Level Keaktifan : 585
Reputasi : 15
Join date : 02.06.11

PostSubyek: Re: Wanita: matre atau mencari kepastian dalam hidup?   Thu Aug 18, 2011 11:53 pm

@ elissa
salah konteks ya? bingung juga sih pas bikin ini thread rada buru2. emang berasa rada aneh sih. ntar coba g perbaiki dhe nanti ya..

maap all..
Kembali Ke Atas Go down
Elissa Regina

avatar

Jumlah posting : 126
Level Keaktifan : 444
Reputasi : 15
Join date : 15.05.11
Age : 21

PostSubyek: Re: Wanita: matre atau mencari kepastian dalam hidup?   Fri Aug 19, 2011 2:43 pm

hm , bs jd spt itu tang . . y gpp , santai jha . .
Kembali Ke Atas Go down
des_jung

avatar

Jumlah posting : 838
Level Keaktifan : 2026
Reputasi : 34
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Wanita: matre atau mencari kepastian dalam hidup?   Sun Aug 28, 2011 10:17 pm

hmm.. kalo menurutku sih.. matre dgn mencari kepastian dlm hidup emang 2 hal yg berbeda.. matre itu emang dgn sengaja mengincar harta kekayaan.. tapi kemiripan dari dua hal ini adalah sama2 membutuhkan duit..hehe

_________________
Engineered For Freedom!
Kembali Ke Atas Go down
stellaelieka

avatar

Jumlah posting : 236
Level Keaktifan : 422
Reputasi : 10
Join date : 15.05.11
Age : 25

PostSubyek: Re: Wanita: matre atau mencari kepastian dalam hidup?   Thu Sep 01, 2011 2:18 am

klo ad co yg lbh muda tp sukses pasti juga di cari..wkwkw..

contoh nya raffi ahmad dg ce nya~ :)
Kembali Ke Atas Go down
capulet

avatar

Jumlah posting : 38
Level Keaktifan : 75
Reputasi : 0
Join date : 29.05.11

PostSubyek: Re: Wanita: matre atau mencari kepastian dalam hidup?   Sat Sep 24, 2011 10:16 pm

rata2 cewe yg matre yg itu kelas menengah, (iyalah buat kepastian hidup, siapa yg gk mau makan enak ,tidur tenang )klo yg lebih berduit cewenya, cowo tampan miskin juga ok .....
menurut pengalaman yg pernah gw liat2 ya.... boleh setuju boleh enggak.....gw lebih milih cewe milih2 cowok mapan buat kepastian dalam hidup bukan matre
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Wanita: matre atau mencari kepastian dalam hidup?   

Kembali Ke Atas Go down
 

Wanita: matre atau mencari kepastian dalam hidup?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Chinese At Indonesia :: Lounge :: Discussion's room-