Chinese At Indonesia


Please Register for unlimited access on this Forum
Silahkan registrasi untuk akses kedalam forum ini

Dirty words, Porn and racist is not allowed.
bahasa kasar, porno dan rasist tidak diperbolehkan


Regards,


Admin



grup untuk sesama warga chinese di Indonesia dimana pun berada demi membina persahabatan dan kekerabatan
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Xia Da, Seniman Cantik Yang Awet Muda

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
BojepJoe

avatar

Jumlah posting : 366
Level Keaktifan : 797
Reputasi : 18
Join date : 16.05.11
Age : 29

PostSubyek: Xia Da, Seniman Cantik Yang Awet Muda   Mon Nov 21, 2011 12:23 am

Xia Da adalah seorang gadis berumur 28 tahun dari provinsi Hunan.
Namanya menjadi populer dinegaranya setelah karya kartunnya , Zi Bu Yu (子
不语, Confucius Says Not)memenangkan medali emas di ajang kompetisi OACC
Golden Dragon Award Original Animation and Comic Competition. Setelah itu Karyanya telah dipublikasi di salah satu majalah kartun terkemuka di Jepang , Ultra Jump.

Xia Da menjadi menjadi salah satu favorit Otaku di Jepang. Selain karyanya ,
Xia Da juga terkenal dengan penampilan fisiknya yang cantik dan tampak
jauh lebih muda dari usia sebenarnya. Penggemarnya mengasoasikan dengan
kata "fairy-like goddess" , "otaku/indoorsy-killing lolita, "idol of
beauty" , "China's cutest anime artist" , yang semuanya menyanjung
penampilan fisiknya.


Karya Xia Da ini "Confucius Says Not" menjadi manga chinese original
pertama [yang juga sukses dinegara mana genre itu berasal , yaitu
Jepang] , terdiri dari 13 episode sejak dirilis tahun 2007. Xia Da
mengambil inspirasi dari cerita rakyat dan pantheist worship dan juga
mendapat pengaruh orangtuanya yang merupakan pakar arsitektur kuno ,
kaligrafi dan lukisan. Imajinasi dan kepekaan Xia Da terlihat dari
bagaimana cara seorang gadis menjalin komunikasi dengan misteri dunia
dewa dan roh.


Xia Da sedari kecil pendiam dan introvert dan dibesarkan di tempat
yang dikelilingi gunung dan sungai . Pengalamannya itu membuat dia
merasakan perubahan yang ada dimasyarakat . Xia Da berpandangan bahwa
masyarakat sekarang lebih suka membangun suatu lingkungan yang terpisah
dari alam daripada memperbaikinya. Xia Da percaya bahwa manusia dan alam
seharusnya berdampingan dan bukan menjadi objek yang dikuasai. Xia Da
ingin mengeksplorasi hubungan manusia dan alam melalui "Confucius Says
Not". Xia Da yang menyadari topik ini terlalu berat bagi orang seumurnya
, menggunakan mata dan pikiran Xiao Yu , gadis kecil berusia sembilan
tahun , untuk melihat dan berpkir , memulai dari hal kecil dan apa yang
dijumpai dalam keseharian.

Xia Da juga menyayangi kaum manula yang mungkin juga berasal dari
pengalaman masa kecilnya yang dihabiskan bersama mereka. Dia
berpandangan bahwa kematian seorang yang sudah tua seperti kematian
seluruh pustaka . Hanya sedikit saja hal yang bisa diwariskan ke
generasi berikutnya. Dia teringat bagaimana neneknya menghela napas ,
memintanya cepat besar agar neneknya dapat bercerita banyak hal.


lahirnya tahun 1981, berarti sekarang dah 30... awet muda bgt

Kembali Ke Atas Go down
windi juniensia

avatar

Jumlah posting : 61
Level Keaktifan : 111
Reputasi : 0
Join date : 26.06.11
Age : 24

PostSubyek: Re: Xia Da, Seniman Cantik Yang Awet Muda   Tue Nov 22, 2011 3:48 pm

ckep,yaaa..
emg bnr umurnx msh segto??
Kembali Ke Atas Go down
BojepJoe

avatar

Jumlah posting : 366
Level Keaktifan : 797
Reputasi : 18
Join date : 16.05.11
Age : 29

PostSubyek: Re: Xia Da, Seniman Cantik Yang Awet Muda   Tue Nov 22, 2011 6:45 pm

harusnya pertanyaanya 'emg bener umurnya udah sgtu?'
kan masih keliatan muda..
biar cantik2 bacaanya konfusius terus berat.. wekekeke
Kembali Ke Atas Go down
des_jung

avatar

Jumlah posting : 838
Level Keaktifan : 2026
Reputasi : 34
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Xia Da, Seniman Cantik Yang Awet Muda   Wed Nov 23, 2011 1:27 am

gw pernah liat nih cewk.. emang sulit dipercaya..
tapi cewk2 zaman skrg sih masih bisa dipercaya lah..
apalagi cewk2 yang gk punya beban hidup,lebih awet muda..haha
atau karena pengaruh make-up.. gw juga kurang tau

_________________
Engineered For Freedom!
Kembali Ke Atas Go down
BojepJoe

avatar

Jumlah posting : 366
Level Keaktifan : 797
Reputasi : 18
Join date : 16.05.11
Age : 29

PostSubyek: Re: Xia Da, Seniman Cantik Yang Awet Muda   Wed Nov 23, 2011 6:50 am

liat langsung?
Kembali Ke Atas Go down
windi juniensia

avatar

Jumlah posting : 61
Level Keaktifan : 111
Reputasi : 0
Join date : 26.06.11
Age : 24

PostSubyek: Re: Xia Da, Seniman Cantik Yang Awet Muda   Thu Nov 24, 2011 4:50 am

tp,kyknx yg ini bkn krn pengaruh make up dech..
Kembali Ke Atas Go down
chin_chin

avatar

Jumlah posting : 230
Level Keaktifan : 740
Reputasi : 40
Join date : 15.05.11
Age : 28

PostSubyek: Re: Xia Da, Seniman Cantik Yang Awet Muda   Sun Dec 18, 2011 7:58 am

Cuantiikkk naaa..cew asli ap bukan itu??
=Dħªªª=))Ϟα°˚˚°Ϟα=Dħɑº°˚˚°=))ħªªª=))
Abis na skrg kan banyak yg cewek cantikkk..tp setelah di telusuri ternyata oh ternyata..
Tp,jempoL dahhh keren.. Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
BojepJoe

avatar

Jumlah posting : 366
Level Keaktifan : 797
Reputasi : 18
Join date : 16.05.11
Age : 29

PostSubyek: Re: Xia Da, Seniman Cantik Yang Awet Muda   Tue Dec 20, 2011 7:03 am

chin_chin wrote:
Cuantiikkk naaa..cew asli ap bukan itu??
=Dħªªª=))Ϟα°˚˚°Ϟα=Dħɑº°˚˚°=))ħªªª=))
Abis na skrg kan banyak yg cewek cantikkk..tp setelah di telusuri ternyata oh ternyata..
Tp,jempoL dahhh keren..

nanti gue telusuri dulu deh chin
Kembali Ke Atas Go down
andiwijaya24



Jumlah posting : 11
Level Keaktifan : 18
Reputasi : 0
Join date : 30.12.11

PostSubyek: Re: Xia Da, Seniman Cantik Yang Awet Muda   Tue Jan 03, 2012 2:47 pm

BojepJoe wrote:
chin_chin wrote:
Cuantiikkk naaa..cew asli ap bukan itu??
=Dħªªª=))Ϟα°˚˚°Ϟα=Dħɑº°˚˚°=))ħªªª=))
Abis na skrg kan banyak yg cewek cantikkk..tp setelah di telusuri ternyata oh ternyata..
Tp,jempoL dahhh keren..

nanti gue telusuri dulu deh chin


Gimana cara telusurinnya hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.1magic-store.blogspot.com
TheFallenAngels

avatar

Jumlah posting : 39
Level Keaktifan : 83
Reputasi : 3
Join date : 31.07.11
Age : 26

PostSubyek: Re: Xia Da, Seniman Cantik Yang Awet Muda   Tue Feb 14, 2012 1:09 am

andiwijaya24 wrote:
BojepJoe wrote:
chin_chin wrote:
Cuantiikkk naaa..cew asli ap bukan itu??
=Dħªªª=))Ϟα°˚˚°Ϟα=Dħɑº°˚˚°=))ħªªª=))
Abis na skrg kan banyak yg cewek cantikkk..tp setelah di telusuri ternyata oh ternyata..
Tp,jempoL dahhh keren..

nanti gue telusuri dulu deh chin


Gimana cara telusurinnya hehehehe

kalo dia ninggalin jejak gitu kan gmpang nelusurinnya.. wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
cheppy.singgih

avatar

Jumlah posting : 33
Level Keaktifan : 50
Reputasi : 2
Join date : 17.05.11
Age : 30

PostSubyek: Re: Xia Da, Seniman Cantik Yang Awet Muda   Sun Apr 22, 2012 11:14 am

3D
Dilihat Diraba Ditrawang :D
Kembali Ke Atas Go down
BojepJoe

avatar

Jumlah posting : 366
Level Keaktifan : 797
Reputasi : 18
Join date : 16.05.11
Age : 29

PostSubyek: Re: Xia Da, Seniman Cantik Yang Awet Muda   Fri Apr 27, 2012 5:36 pm

cheppy.singgih wrote:
3D
Dilihat Diraba Ditrawang :D
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Xia Da, Seniman Cantik Yang Awet Muda   

Kembali Ke Atas Go down
 

Xia Da, Seniman Cantik Yang Awet Muda

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Chinese At Indonesia :: Lounge :: Lounge's talk-