Chinese At Indonesia


Please Register for unlimited access on this Forum
Silahkan registrasi untuk akses kedalam forum ini

Dirty words, Porn and racist is not allowed.
bahasa kasar, porno dan rasist tidak diperbolehkan


Regards,


Admin



grup untuk sesama warga chinese di Indonesia dimana pun berada demi membina persahabatan dan kekerabatan
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Jay Chou 周杰倫 - Taiwan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
des_jung

avatar

Jumlah posting : 838
Level Keaktifan : 2026
Reputasi : 34
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Wed Jun 01, 2011 2:02 pm

sip2,uda aku cek videonya di youtube. ngmng2 maen gitarnya fokus di fingerstyle ya?hehe

_________________
Engineered For Freedom!
Kembali Ke Atas Go down
dee0116

avatar

Jumlah posting : 24
Level Keaktifan : 129
Reputasi : 2
Join date : 15.05.11
Age : 24

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Wed Jun 01, 2011 2:57 pm

nggk ko..haha aku mah iseng" aja,nyoba" gitu ..jd gk ada yg difokusin,lgan jariku kurang lentur kl mau fokus fingerstyle :p..hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.youtube.com/user/didijordy?feature=mhee
Irene Agustin

avatar

Jumlah posting : 40
Level Keaktifan : 49
Reputasi : 0
Join date : 16.05.11
Age : 22

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Wed Jun 01, 2011 3:38 pm

ting mama de hua belom yaa? heheh
@ci anisa:fav nya chao ren bu hui fei?? me too! bagus bangeet :3
Kembali Ke Atas Go down
anisa

avatar

Jumlah posting : 265
Level Keaktifan : 388
Reputasi : 15
Join date : 17.05.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Wed Jun 01, 2011 3:52 pm

Irene Agustin wrote:
ting mama de hua belom yaa? heheh
@ci anisa:fav nya chao ren bu hui fei?? me too! bagus bangeet :3

hehehe iya, orang pertama aku liat di MTV Asia langsung aku download hehehe, oiya ting mama de hua lagu jaman kapan tuh hehehe
Kembali Ke Atas Go down
riclee77

avatar

Jumlah posting : 8
Level Keaktifan : 11
Reputasi : 0
Join date : 01.06.11
Age : 32

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Wed Jun 01, 2011 5:11 pm

[You must be registered and logged in to see this link.]

love this song..>.<
Kembali Ke Atas Go down
Irene Agustin

avatar

Jumlah posting : 40
Level Keaktifan : 49
Reputasi : 0
Join date : 16.05.11
Age : 22

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Wed Jun 01, 2011 6:33 pm

@ci anisa:ga tauu, udah lama wkwk
tapi enaak, artinya jg bagus :D
Kembali Ke Atas Go down
dee0116

avatar

Jumlah posting : 24
Level Keaktifan : 129
Reputasi : 2
Join date : 15.05.11
Age : 24

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Wed Jun 01, 2011 7:29 pm

anisa wrote:
dee_joon wrote:
@anisa : iya dek,tnyata ko" yg lbh tua.wakkaaka ngerasa muda trus sih koko..:p
nih aku lagi upload skrg,.hehe..
video berikutnya an jing ya lagu lamanya dia..haha..

hehehe emang koko umur berapa? bagus lah biar awet muda :D

waah aku tunggu ya video selanjutnya hehehe
(kan lumayan ko, punya fans baru hehehe)

haha ko" umur 18,,kyknya cmn beda staon ya? haha kl gtu gk gtu tua deh kokonya.kwkw

iya ditunggu ya nis,,wkwk,ntar an jing ada bagian nyanyinya deh padahal suara pas"an ...
ayo fans koko boleh mnta tanda tgn di punggung ato di wajah hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.youtube.com/user/didijordy?feature=mhee
des_jung

avatar

Jumlah posting : 838
Level Keaktifan : 2026
Reputasi : 34
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Wed Jun 01, 2011 10:04 pm

dee_joon wrote:
nggk ko..haha aku mah iseng" aja,nyoba" gitu ..jd gk ada yg difokusin,lgan jariku kurang lentur kl mau fokus fingerstyle :p..hahaha

haha,lagi iseng capet2 direkam ya,biar gk ilang mood maennya.haha

Irene Agustin wrote:
ting mama de hua belom yaa? heheh
@ci anisa:fav nya chao ren bu hui fei?? me too! bagus bangeet :3

ting mama de hua bgs bgt :p kata org2 taiwan lagunya berprinsip bgt

riclee77 wrote:
[You must be registered and logged in to see this link.]

love this song..>.<

lagunya bgs bgt bro.hehehe

_________________
Engineered For Freedom!
Kembali Ke Atas Go down
Irene Agustin

avatar

Jumlah posting : 40
Level Keaktifan : 49
Reputasi : 0
Join date : 16.05.11
Age : 22

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Thu Jun 02, 2011 11:26 am

@ko des_jung:setujuu :D
Kembali Ke Atas Go down
anisa

avatar

Jumlah posting : 265
Level Keaktifan : 388
Reputasi : 15
Join date : 17.05.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Thu Jun 02, 2011 3:41 pm

dee_joon wrote:
anisa wrote:
dee_joon wrote:
@anisa : iya dek,tnyata ko" yg lbh tua.wakkaaka ngerasa muda trus sih koko..:p
nih aku lagi upload skrg,.hehe..
video berikutnya an jing ya lagu lamanya dia..haha..

hehehe emang koko umur berapa? bagus lah biar awet muda :D

waah aku tunggu ya video selanjutnya hehehe
(kan lumayan ko, punya fans baru hehehe)

haha ko" umur 18,,kyknya cmn beda staon ya? haha kl gtu gk gtu tua deh kokonya.kwkw

iya ditunggu ya nis,,wkwk,ntar an jing ada bagian nyanyinya deh padahal suara pas"an ...
ayo fans koko boleh mnta tanda tgn di punggung ato di wajah hahaha

hahaha yah beda 1 taun lah, hahaha okay, aku tunggu.
iiih pedeeee..semuanya! jangan mau dapet tanda tangan dari si ko jordy, mening dapet tanda tangan aku haha
Kembali Ke Atas Go down
des_jung

avatar

Jumlah posting : 838
Level Keaktifan : 2026
Reputasi : 34
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Thu Jun 02, 2011 11:27 pm

sip2 aku emang lebih banyak dengerin lagu2 jay chou yg bernuansa oriental,kalo ada masukan lagu2 bagus tolong di share :)

_________________
Engineered For Freedom!
Kembali Ke Atas Go down
itsmeaditzz

avatar

Jumlah posting : 14
Level Keaktifan : 31
Reputasi : 0
Join date : 03.06.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Fri Jun 03, 2011 11:22 pm

Tolong Minta Daftar" lagu Jay Chou yang mantep" dong... tq" ^^~


Kembali Ke Atas Go down
des_jung

avatar

Jumlah posting : 838
Level Keaktifan : 2026
Reputasi : 34
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Sat Jun 04, 2011 12:09 am

cobain lagu2 yg di download mp3 aja bos,hehe di page 1. atau rekomendasi temen2 yg laen jg bgs2 koq.

_________________
Engineered For Freedom!
Kembali Ke Atas Go down
itsmeaditzz

avatar

Jumlah posting : 14
Level Keaktifan : 31
Reputasi : 0
Join date : 03.06.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Sat Jun 04, 2011 2:46 am

Oke" Thanks" Bos... Boleh pangill Gan ato ga ini..? Hwhw..



des_jung wrote:
cobain lagu2 yg di download mp3 aja bos,hehe di page 1. atau rekomendasi temen2 yg laen jg bgs2 koq.
Kembali Ke Atas Go down
des_jung

avatar

Jumlah posting : 838
Level Keaktifan : 2026
Reputasi : 34
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Sat Jun 04, 2011 10:23 am

sama2 bos,hehe kalo disini gk pake "gan" kata si admin nya,hehe jadi aku ya ikuti aja,gt

_________________
Engineered For Freedom!
Kembali Ke Atas Go down
itsmeaditzz

avatar

Jumlah posting : 14
Level Keaktifan : 31
Reputasi : 0
Join date : 03.06.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Sat Jun 04, 2011 6:21 pm

Yapp... hhe... ^^~

Kembali Ke Atas Go down
des_jung

avatar

Jumlah posting : 838
Level Keaktifan : 2026
Reputasi : 34
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Sun Jun 05, 2011 11:49 am

[You must be registered and logged in to see this link.]

_________________
Engineered For Freedom!
Kembali Ke Atas Go down
anisa

avatar

Jumlah posting : 265
Level Keaktifan : 388
Reputasi : 15
Join date : 17.05.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Sun Jun 05, 2011 1:55 pm

des_jung wrote:
[You must be registered and logged in to see this link.]

I like it much
Kembali Ke Atas Go down
des_jung

avatar

Jumlah posting : 838
Level Keaktifan : 2026
Reputasi : 34
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Sun Jun 05, 2011 2:25 pm

yeahhhhh,me too :D uda dgr sebulan blm bosen2

_________________
Engineered For Freedom!
Kembali Ke Atas Go down
jeff rizuki



Jumlah posting : 240
Level Keaktifan : 352
Reputasi : 0
Join date : 23.05.11
Age : 27

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Mon Jun 06, 2011 10:54 pm

bantu isi petisi ya [You must be registered and logged in to see this link.]
Kembali Ke Atas Go down
des_jung

avatar

Jumlah posting : 838
Level Keaktifan : 2026
Reputasi : 34
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Mon Jun 06, 2011 11:29 pm

jeff rizuki wrote:
bantu isi petisi ya [You must be registered and logged in to see this link.]

pake donation ya bang?

_________________
Engineered For Freedom!
Kembali Ke Atas Go down
anisa

avatar

Jumlah posting : 265
Level Keaktifan : 388
Reputasi : 15
Join date : 17.05.11
Age : 23

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Tue Jun 07, 2011 4:39 am

des_jung wrote:
yeahhhhh,me too :D uda dgr sebulan blm bosen2

diputer gitu selama sebulan ampe bosen? bahhhh kupingku yang ada copot hehe
Kembali Ke Atas Go down
des_jung

avatar

Jumlah posting : 838
Level Keaktifan : 2026
Reputasi : 34
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Tue Jun 07, 2011 6:25 am

maksudnya diputer tiap hari kalo pengen dgr lagu past buka lagu itu,haha
bukan buka 24 jam selama sebulan,ancurr ntar mp3 playernya.haha

_________________
Engineered For Freedom!
Kembali Ke Atas Go down
joshatjokro

avatar

Jumlah posting : 156
Level Keaktifan : 410
Reputasi : 2
Join date : 20.05.11
Age : 28

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Thu Jun 09, 2011 2:18 am

wahhh.saia jg suka jay chou.. dari lagu2nya yg paling gw seneng tu cai hong ama an jing. byk lagu2nya yg lama enak2..
Kembali Ke Atas Go down
joshatjokro

avatar

Jumlah posting : 156
Level Keaktifan : 410
Reputasi : 2
Join date : 20.05.11
Age : 28

PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   Thu Jun 09, 2011 2:27 am

dee_joon wrote:
pengen sharing aja nih pengyoumen..hehe aku yg main loh. :p
Jay Chou - Shuo Le Zaijian
[You must be registered and logged in to see this link.] Guitar Cover .cekidot~

bro dee joon.. ajarin dunk
gila.. ciamik maen gitarnya..
gw cuma bisanya di C.. itupun maen lagunya cai hong.. hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jay Chou 周杰倫 - Taiwan   

Kembali Ke Atas Go down
 

Jay Chou 周杰倫 - Taiwan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Chinese At Indonesia :: Entertainment :: Ruang Musik :: Musik Asia-