Chinese At Indonesia


Please Register for unlimited access on this Forum
Silahkan registrasi untuk akses kedalam forum ini

Dirty words, Porn and racist is not allowed.
bahasa kasar, porno dan rasist tidak diperbolehkan


Regards,


Admin



grup untuk sesama warga chinese di Indonesia dimana pun berada demi membina persahabatan dan kekerabatan
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 ♥ ♥ dear diary ♥ ♥

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 10 ... 16  Next
PengirimMessage
JacQ

avatar

Jumlah posting : 216
Level Keaktifan : 470
Reputasi : 54
Join date : 15.05.11
Age : 22

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Wed May 25, 2011 12:42 am

~Dear Diary~
tadi jam 11 malem temen gw(co) cerita ttg mantannya yg perbuatannya makin jadi2. Mantannya itu dulu sahabat gw dan gw gk tau apa yg bisa buat dia jadi kek gini, jadi over lebay, jadi licik dll. dia udah brubah bgt dari yg dulu pas masi bareng2. sejak kelas 9 ini gk tau karena lingkungan ato apa dia berubah. aduh semoga dia balik kek dulu lah gw kasian ama temen gw sampe dia nyesel gini. sedih
Kembali Ke Atas Go down
BoYBoYJC

avatar

Jumlah posting : 959
Level Keaktifan : 2098
Reputasi : 88
Join date : 18.05.11
Age : 26

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Wed May 25, 2011 7:04 am

Dear Diary..

Thank you God.. hari ini mendung..
tapi aku nyampe ke kantor dg selamat :)
hawa nya agak dingin..
gpp lah adem2 dikit heheh..

_________________
\" Tell me and I forget, teach me and I remember, involve me and I learn. \"
Kembali Ke Atas Go down
Suhandy

avatar

Jumlah posting : 42
Level Keaktifan : 598
Reputasi : 24
Join date : 15.05.11
Age : 28

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Wed May 25, 2011 10:21 am

Louissa_SasHa wrote:
Dear Diary..
kenapaa tugas g banyak banget ??
capee tiap hari bagun tidur melototin laptop sampe tidur malem...
Crying or Very sad
Huuuuaaaaaa~~
sabar de..
semangat y kerja tugasnya Exclamation
Kembali Ke Atas Go down
Louissa_SasHa

avatar

Jumlah posting : 24
Level Keaktifan : 130
Reputasi : 4
Join date : 17.05.11
Age : 26

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Thu May 26, 2011 8:11 pm

Dear Diary..
setiap hari saia tidur pagi, tapi kenapa tugasnya ga kelar" yhaa..
Crying or Very sad

g tau ngeluh setiap hari juga ga baik, tapi mau gimana lagii..
saiaa stressss berraattt...
Kembali Ke Atas Go down
stellaelieka

avatar

Jumlah posting : 236
Level Keaktifan : 422
Reputasi : 10
Join date : 15.05.11
Age : 26

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Thu May 26, 2011 9:35 pm

@sha"
samaa g jg bgituhh..dipikirin jd stres..dikerjain jg stress..ap coba mao nya..=="
menjelang uas bkn na santai dikit mala makin bnyk,,hixhix..T.T

@Mr.3D
dosen ku jg bgituuuhh==" bnyk mao na,,n bikin dirikuu bolos matkul utama pulaa..T.T

@dd jacq
tiap org emg sifat na bs brubah de,,dan tp itu pasti ad penyebab na sihh..
manq km ud ga dkt ma shbt km itu??

@boyboy
knp mao resign?.?manq dikau krja dmn?


dear diary..
sbg tanda trima kasih sayaaa pd tmn" cai yg udah mao tulis diary naa..
saya akan kasih jempoL untuk kalian smuaa,,^0^
ayokk sring" tulis diary na,,
biar hati pun lebih ploooongggg~~
Kembali Ke Atas Go down
JacQ

avatar

Jumlah posting : 216
Level Keaktifan : 470
Reputasi : 54
Join date : 15.05.11
Age : 22

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Thu May 26, 2011 11:22 pm

@cc stella : udah gk gra2 sesuatu kejadian sedih
Kembali Ke Atas Go down
BoYBoYJC

avatar

Jumlah posting : 959
Level Keaktifan : 2098
Reputasi : 88
Join date : 18.05.11
Age : 26

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Fri May 27, 2011 7:08 am

@ stella
di Max*ndo..
>.<
tau kah.. ?

Dear Diary,
abis nonton vid ttg mom..
sedih sedih sedih

_________________
\" Tell me and I forget, teach me and I remember, involve me and I learn. \"
Kembali Ke Atas Go down
Masato

avatar

Jumlah posting : 121
Level Keaktifan : 459
Reputasi : 35
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Fri May 27, 2011 9:23 am

dear diary
hari ini rencana mau bagun jam 6 buat magang
alarm udah di set jam 6 tp malah ga bgn dan bgn jam 8:45 gara" sms seseorang yg nanya gini "Gus, u masuk ga??"
akhirna rencana g hari ini gatot...
dan ga tau deh... ntar mau gimana jalaninna
ga siapin plan B soalna
kyaaaaa..........

_________________


*OBJECTION!* Ms. Hart! Were you REALLY looking at that boat!?
Kembali Ke Atas Go down
stellaelieka

avatar

Jumlah posting : 236
Level Keaktifan : 422
Reputasi : 10
Join date : 15.05.11
Age : 26

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Fri May 27, 2011 4:56 pm

@dd jacq
oo,,yah kasian sih co na,,tp itu lah resiko pacaran,,
seengaak na tau sifat na skrg sblom trlambat,,hwhw

@boyboy
dmn tuh?@.@
gak prnh dgr..
ntn vid dmn?wkwkw

@masato
laen x siapin aer di atas kpala,,biar lsg bgn..wkwkw

dear diaryy~~
nih ari tmn curhat ampe 1 jamm..
mending tmpt curhat na di kls or seenggak na di tmpt yg adem n duduk kekk..
ini mala di jembatan busway,,
ampe di liatin abanq",,bner" baru x ini ngalamin ky bgituhh,,
hahahaha..
emg susah sihh gabunqin tmn yg emg ud ga berjodohh untuk berteman,,
mao di usahaiin juga hasil na balik lg k 0 n mala bikin masalah buat diri sndiri,,=="
Kembali Ke Atas Go down
JacQ

avatar

Jumlah posting : 216
Level Keaktifan : 470
Reputasi : 54
Join date : 15.05.11
Age : 22

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Fri May 27, 2011 5:06 pm

@cc stella: aku juga ngerasa salah niih jadinya soalnya dulu kan aku yang bantuin mereka jadi pacaran gt sedih

~ Dear Diary~
encok hari ini keliling mangdu sama nyokap tapi seru sih di beliin macem2 heheh
Kembali Ke Atas Go down
Mida Noviasari

avatar

Jumlah posting : 5
Level Keaktifan : 12
Reputasi : 0
Join date : 27.05.11
Age : 24

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Fri May 27, 2011 7:42 pm

topik ini slalu ada di CAI mana punn ...

dear diary,,
kadang capek ngejer sesuatu yg rasanya hampir gk mungkin d dpt
Kembali Ke Atas Go down
stellaelieka

avatar

Jumlah posting : 236
Level Keaktifan : 422
Reputasi : 10
Join date : 15.05.11
Age : 26

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Fri May 27, 2011 11:18 pm

ihh ad sihh midaa..:p
*godaiin ahhh* huaaiii cantiikk;) Rolling Eyes

@dd jacq
ga slh lahh de..org mana tau sihh tb" sifat org brubah,,klo tau ma ud jd peramal smua ntr,,wkwkwk

Kembali Ke Atas Go down
JacQ

avatar

Jumlah posting : 216
Level Keaktifan : 470
Reputasi : 54
Join date : 15.05.11
Age : 22

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Fri May 27, 2011 11:39 pm

@cc stella : hehe iya juga sih tapi tetep aja kan dulu tuh aku kira conya juga yg slh tapi ternyata cc.. gak nyangka beneran d
Kembali Ke Atas Go down
JacQ

avatar

Jumlah posting : 216
Level Keaktifan : 470
Reputasi : 54
Join date : 15.05.11
Age : 22

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Sat May 28, 2011 2:22 am

~Dear Diary~
tuba2 mlm2 gk bs tdr pdhl td ngantuk bgt.. masa insom sih aduhh
Kembali Ke Atas Go down
BoYBoYJC

avatar

Jumlah posting : 959
Level Keaktifan : 2098
Reputasi : 88
Join date : 18.05.11
Age : 26

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Sat May 28, 2011 8:44 am

@ stella
indowebster tau.. ?
indogamers ?

_________________
\" Tell me and I forget, teach me and I remember, involve me and I learn. \"
Kembali Ke Atas Go down
chocolate21

avatar

Jumlah posting : 9
Level Keaktifan : 26
Reputasi : 4
Join date : 20.05.11

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Sat May 28, 2011 1:04 pm

dear deary ari ini aku bolos kuliah pajak...karena tidak kuat bangung abis bergadang kemaren......
Kembali Ke Atas Go down
stellaelieka

avatar

Jumlah posting : 236
Level Keaktifan : 422
Reputasi : 10
Join date : 15.05.11
Age : 26

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Sat May 28, 2011 8:18 pm

@boy"
indowebster tau...yg laen na enggakk,,hehehe..:)

dear diary..
ni hari stenga hari bantuin mama papa masakk..
bis itu krjain tugas..punggung brasa pegel bgt,,
rasa na pengen pijet refleksi dehh.. rabbit
Kembali Ke Atas Go down
BoYBoYJC

avatar

Jumlah posting : 959
Level Keaktifan : 2098
Reputasi : 88
Join date : 18.05.11
Age : 26

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Sat May 28, 2011 10:36 pm

@ stella
ya uda..
saya di bagian content nya kok..
(idws dll)

_________________
\" Tell me and I forget, teach me and I remember, involve me and I learn. \"
Kembali Ke Atas Go down
JacQ

avatar

Jumlah posting : 216
Level Keaktifan : 470
Reputasi : 54
Join date : 15.05.11
Age : 22

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Sun May 29, 2011 1:52 am

~Deaer Diary~
huaaa gk nyangka bntr lg ketemu cc.. kangen..
tpi sedih juga sih gk ikut perpisahan ama temen pelepasan juga gk ikut.. sedih
tapi masi ada lain waktu lah untuk perpisahan lg..
Kembali Ke Atas Go down
enternitylove

avatar

Jumlah posting : 36
Level Keaktifan : 140
Reputasi : 14
Join date : 17.05.11
Age : 24

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Sun May 29, 2011 4:33 pm

~Dear diary~
harii ini cabut gigi dan shock sperti biasa liat darah
bisa gk sih sakit gk ktemu ma jarum suntik
hikss sedih
Kembali Ke Atas Go down
BoYBoYJC

avatar

Jumlah posting : 959
Level Keaktifan : 2098
Reputasi : 88
Join date : 18.05.11
Age : 26

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Mon May 30, 2011 7:35 am

@ enter
ngakak
akwakwkaw..
kenapa emg gigi nya ?


Dear Diary,,
keputusan ku sudah bulat..
akan pindah :)

_________________
\" Tell me and I forget, teach me and I remember, involve me and I learn. \"
Kembali Ke Atas Go down
enternitylove

avatar

Jumlah posting : 36
Level Keaktifan : 140
Reputasi : 14
Join date : 17.05.11
Age : 24

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Mon May 30, 2011 10:04 am

nyengir lg sikk,, wahahah
itu gara2 pasang pager mesti cabut gigi T^T

Dear Diary,,
nieh hari mata masih antuk + sepet udah d bangunin paksa
tapi ya sudahlah semangat hari senin No
Kembali Ke Atas Go down
stellaelieka

avatar

Jumlah posting : 236
Level Keaktifan : 422
Reputasi : 10
Join date : 15.05.11
Age : 26

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Mon May 30, 2011 8:33 pm

@enter
nama asli na sp nih??hehe
cabut gigi na 2 ya?dulu akuuu jugaa begituhh..:p
trus klo ud skt cepet" cari es krimm..hehe

@boy"
di ijinin gak tuh brenti krja?wkwkw


dear diary ry ry ry..
tiba" inget mantan 2 taun yg lalu..rasa na campur aduk antara masih kesel n kangen..=,=
tp yasudah lah..ud lewat kjadian itu..ga mao di inget" lg jg..
yg penting skrg hrs bs move on..yeiii...>,<

trus td tmn" akhir nya bs pd jujur n curhat smua,,,
smoga bs temenan terus slama na dehh>,<
n ga ad mslh lg yg bs bikin qt oecahh..amin amin,,,
Kembali Ke Atas Go down
enternitylove

avatar

Jumlah posting : 36
Level Keaktifan : 140
Reputasi : 14
Join date : 17.05.11
Age : 24

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Mon May 30, 2011 8:51 pm

nama asli nya angelica ce stella :)
heheheh
iaa niehh cabut atas bwah lgii.. hiks2 untung udah gk bakal ada cabut gigi gy alien

Dear diary
tadi siank gw main dota bnet lalu jatuh cinta tiba2 ma traxex trus akhirnya kuliah gw bolong 1 deh... gara2 keasikan main lupa nitip absent rabbit
Kembali Ke Atas Go down
cloudz

avatar

Jumlah posting : 16
Level Keaktifan : 38
Reputasi : 2
Join date : 15.05.11
Age : 26

PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    Mon May 30, 2011 10:44 pm

Dear diary

Kangen CAI,jadinya keforum,eh trnyta forumnya bnyak brubah
dan gw baru tau trnyata mnggu depan uda mau UAP,dannn gw belum belajar ngoding sedikitpunn!!
how poor iam!!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ♥ ♥ dear diary ♥ ♥    

Kembali Ke Atas Go down
 

♥ ♥ dear diary ♥ ♥

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 16Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 10 ... 16  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Chinese At Indonesia :: Lounge :: Lounge's talk-