Chinese At Indonesia


Please Register for unlimited access on this Forum
Silahkan registrasi untuk akses kedalam forum ini

Dirty words, Porn and racist is not allowed.
bahasa kasar, porno dan rasist tidak diperbolehkan


Regards,


Admin



grup untuk sesama warga chinese di Indonesia dimana pun berada demi membina persahabatan dan kekerabatan
 
IndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Virginity - is it needed?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
chin_chin

avatar

Jumlah posting : 230
Level Keaktifan : 740
Reputasi : 40
Join date : 15.05.11
Age : 27

PostSubyek: Re: Virginity - is it needed?   Fri Aug 26, 2011 11:12 pm

sudah tak ad comment baru lg?? bounce
Kembali Ke Atas Go down
des_jung

avatar

Jumlah posting : 838
Level Keaktifan : 2026
Reputasi : 34
Join date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Virginity - is it needed?   Sun Aug 28, 2011 10:13 pm

@chin sementara blm ada Chin,ngmng2 antusias bgt nih kalo bahas soal keperawanan :)

_________________
Engineered For Freedom!
Kembali Ke Atas Go down
cheppy.singgih

avatar

Jumlah posting : 33
Level Keaktifan : 50
Reputasi : 2
Join date : 17.05.11
Age : 29

PostSubyek: Re: Virginity - is it needed?   Tue Sep 06, 2011 11:36 pm

@boyboy
"Nilai virgin cuma 1 malam, bangga dapetin yg virgin ?"
jng dipenggal kalimat ini aja donk... itu kan ada maksudnya...
cantik jelek
baik buruk
virgin gavirgin
kalau itu sebuah pilihan sudah jelas pilih yg virgin...
tapi apa ya bisa milih gitu... kalau emang orang yg kita cintai nyatanya ga virgin?blm lagi perasaan cewe yg ditanya hal tsb..
yang penting kan sekarang nya gimana n kedepan...
tapi karena kita hidup di indonesia virgin aja ya... karena di indo hal ini diperhitungkan...
ini sih opini dari saya...

ada sedikit cerita sih msi sodara...
ak punya sodara cewek bisa dibilang orang kaya.. dan dia jg mau pasangan hidupnya orang kaya lama bukan orang kaya baru... (maksudnya status sosial pasangan tsb sama) sudah menjalani hubungan lama dan akhirnya mau menikah, sudah bagi" undangan... waktu malam hari h -1,si cowo sempat nanyain hal virgin tsb... mungkin juga maksudnya bercanda.. tapi si cewe tersinggung.. dan akhirnya pernikahan tsb batal.
Kembali Ke Atas Go down
chin_chin

avatar

Jumlah posting : 230
Level Keaktifan : 740
Reputasi : 40
Join date : 15.05.11
Age : 27

PostSubyek: Re: Virginity - is it needed?   Thu Sep 08, 2011 12:32 pm

@ Des: bukan na antusias Des..cm makin sepi aj neh forum..sampe2 thread disccusion aj ga ad bertambah..padahal tau ndri kan..anak2 CAI kan demen kalo utk soal bagi2 ilmu..begitu lohx..jangan berprasangka buruk gitu atuhhh...


@ Cheppy: mungkin it belum jodoh na kaleee...
Kembali Ke Atas Go down
tangerine

avatar

Jumlah posting : 345
Level Keaktifan : 585
Reputasi : 15
Join date : 02.06.11

PostSubyek: Re: Virginity - is it needed?   Mon Sep 12, 2011 11:53 pm

chin_chin wrote:
@ Des: bukan na antusias Des..cm makin sepi aj neh forum..sampe2 thread disccusion aj ga ad bertambah..padahal tau ndri kan..anak2 CAI kan demen kalo utk soal bagi2 ilmu..begitu lohx..jangan berprasangka buruk gitu atuhhh...



maap lagi sibuk.. jadi ga bisa bikin thread or ngepost. cuti dulu untuk sementara waktu
Kembali Ke Atas Go down
BoYBoYJC

avatar

Jumlah posting : 959
Level Keaktifan : 2098
Reputasi : 88
Join date : 18.05.11
Age : 25

PostSubyek: Re: Virginity - is it needed?   Wed Sep 14, 2011 12:40 pm

@ tang2
hahah smua pada sibuk

@ cheppy
iya maap maap,,
saya mah waktu itu lg agak bad mood jadi bawaan nya nyindir heheh..
maap ya xD

mengenai cerita sodara mu itu..
dodol bgt jadi cowo nya hahah..
>.<

ada beberapa pertanyaan yg ckup taboo utk di tanyakan ke wanita,
(versi gw)
-pertanyaan mengenai umur (jika lawan bicara lebih tua dari kita) - jgn sama sekali menyinggung ttg umur deh kalo bisa
-virginity - walo bagaimanapun, ttp aja sulit di bahas utk org2 yg tinggal di Indonesia ini >.<
-matre matre an (ekonomi)

_________________
\" Tell me and I forget, teach me and I remember, involve me and I learn. \"
Kembali Ke Atas Go down
capulet

avatar

Jumlah posting : 38
Level Keaktifan : 75
Reputasi : 0
Join date : 29.05.11

PostSubyek: Re: Virginity - is it needed?   Sat Sep 24, 2011 10:21 pm

virgin penting dong, gw sih gk mau kalo punya istri udah di pake sama org,,,


Kembali Ke Atas Go down
BoYBoYJC

avatar

Jumlah posting : 959
Level Keaktifan : 2098
Reputasi : 88
Join date : 18.05.11
Age : 25

PostSubyek: Re: Virginity - is it needed?   Fri Sep 30, 2011 8:46 am

@capulet
brarti waktu masa penjajakan,
kamu nanyain donk dia itu virgin ato ga ? @@

_________________
\" Tell me and I forget, teach me and I remember, involve me and I learn. \"
Kembali Ke Atas Go down
capulet

avatar

Jumlah posting : 38
Level Keaktifan : 75
Reputasi : 0
Join date : 29.05.11

PostSubyek: Re: Virginity - is it needed?   Fri Sep 30, 2011 10:56 pm

@boyBoy
u punya pertanyaan astaga, ibarat anak ips di kasih soal ipa

no comment @.@ ngeh* nh anak wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
BoYBoYJC

avatar

Jumlah posting : 959
Level Keaktifan : 2098
Reputasi : 88
Join date : 18.05.11
Age : 25

PostSubyek: Re: Virginity - is it needed?   Thu Oct 06, 2011 12:30 pm

loh,
so tau darimana kamu kalo dia itu masi virgin ato ga ?
@_____@

daripada kejadian waktu uda sama2 setuju dan mau nikah,
trus ketahuan ga virgin,
gmna tuh jadi nya @___@

_________________
\" Tell me and I forget, teach me and I remember, involve me and I learn. \"
Kembali Ke Atas Go down
capulet

avatar

Jumlah posting : 38
Level Keaktifan : 75
Reputasi : 0
Join date : 29.05.11

PostSubyek: Re: Virginity - is it needed?   Fri Oct 07, 2011 9:20 am

gk tau deh kalo kejadiannya kaya gitu entar baru mikir wkkwkwkw, kalo sekrang masih tetep virgin itu penting buat gw,
Kembali Ke Atas Go down
joshatjokro

avatar

Jumlah posting : 156
Level Keaktifan : 410
Reputasi : 2
Join date : 20.05.11
Age : 28

PostSubyek: Re: Virginity - is it needed?   Tue Feb 14, 2012 11:08 pm

virgin ato nggak, gak penting, yang penting dapet istri yg bisa momong anak, seiman dan setia..hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Virginity - is it needed?   

Kembali Ke Atas Go down
 

Virginity - is it needed?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Chinese At Indonesia :: Lounge :: Discussion's room-